Safety Riding Honda Bengkulu
Safetytion 2010 Blog Competition adalah kontes blog Safety Riding yang digagas dan dilakukan oleh Honda Bengkulu, sebagai dealer sepeda motor terbesar di Indonesia pantas kiranya Honda memberi perhatian khusus terhadap program ini. Berangkat dari fakta masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas dan masih rendahnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan dan kenyamanan berkendara.
Ucapan terima kasih kepada Honda bengkulu dari adiexiao.blogspot.com yang telah memberi kesempatan para blogger untuk ikut serta dalam ajang ini, dengan satu tujuan mensosialisasikan pentingnya Safety Riding bagi pengendara khususnya motor Honda.
 
 SAFETY RIDING HONDA BENGKULU

Safety Riding Honda Bengkulu

Begitu juga dengan Honda, Sebuah perusahaan otomotif terbesar dunia. Baik dalam produksi kendaraan roda empat, Kendaraan Bermotor Roda dua serta Alat-alat elektronik lainnya. Namun Safety Riding Honda Bengkulu kali ini khusus membahas tentang masalah berkendaraan Sepeda Motor Honda. Terbagi dalam 4 kategori nantinya akan di jelaskan:
- Riding Skills (Kemampuan Berkendara)
- Riding Tips (Tips Menggunakan Kendaraan)
- Open Artikel Umum safety riding (Artikel bebas)
- Jargon Tagline terbaik (Slogan dari Putra Rafflesia)
Kegiatan Safety Riding Honda Bengkulu bekerja sama dengan kepolisian daerah Bengkulu dimana bertujuan hanya satu yaitu memberikan informasi keselamatan berkendaraan dalam bentuk langsung terjun ke lapangan lho seperti di jalan-jalan dan Goes To School!

Pilih HONDA untuk aman berkendara, cuma HONDA yang bisa begini... pasti, Honda Pelopor Safety Riding Indonesia 


0 komentar: