FAST. Merupakan singkatan dari First Advanced Safety-Riding Training. Adalah sebuah team yang berisi para pemerhati dan juga enthusiast Safety Riding. Dilengkapi dengan skill dan pengetahuan yang cukup, team ini menjadi penyedia layanan pendidikan Safety Riding di Indonesia.
gofast
Lahir dari kondisi lalulintas per-sepeda motor-an yang ada di ibu kota Jakarta, dimana angka kecelakaan sepeda motor yang sangat tinggi akibat dari kurangnya kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara motor yang aman.
.::Bagaimanapun, HONDA paling terdepan dalam safety riding, pasti, Honda Pelopor Safety Riding Indonesia
::.

Studi yang dilakukan oleh Departemen Perhubungan mengatakan bahwa kecelakaan kendaraan bermotor merupakan salah satu sebab terbanyak kemiskinan di negeri tercinta ini, dimana sanak keluarga yang ditinggalkan telah kehilangan pilar penghasilan.
Selain itu pula, kecelakaan kendaraan bermotor yang terjadi di lingkungan perusahaan juga merupakan salah satu pos pengeluaran yang cukup besar, mengingat segala kecelakaan bermotor yang dialami oleh pegawai perusahaan saat hendak berangkat, pulang dan melakukan kegiatan operasional perusahaan, seluruh biayanya harus ditanggung oleh perusahaan sesuai kriteria-kriteria tertentu.
FAST, akan membantu perusahaan-perusahaan, kelompok, komunitas, klub atau perorangan untuk memberikan pendidikan dan pelatihan seputar Safety Riding agar dapat mempersenjatai diri dengan ilmu tersebut agar lebih siap menghadapi aktifitas berkendara sehari-hari. Dengan demikian, jumlah angka kecelakaan dapat ditekan dan memberikan kesejahteraan bagi yang bersangkutan serta memberikan penghematan bagi perusahaan.

Get Safety Riding, Get Only HONDA
sumber : http://safetyridingcourse.com/

0 komentar: